TEKNOLOGI

OPPO F9 Bakal Usung Layar dengan Poni “Tetesan Air”

Di pasar smartphone premium di Indonesia, OPPO telah memasarkan OPPO Find X. Sedangkan di pasar entry-level, OPPO memasarkan OPPO A3s. Dua perangkatnya ini sekaligus menjadi pelengkap fortopolio smartphone OPPO yang sudah masuk ke pasar Indonesia, salah satunya F Series.

Terkait dengan F Series, OPPO saat ini gosipnya sedang mempersiapkan perangkat lain yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Menariknya, dari bocoran yang beredar di internet, smartphone ini bakal hadir dengan Full Screen Notch Display.

Berbeda dengan layar poni sebelumnya yang diusung oleh OPPO, pada perangkat ini poni pada bagian atasnya tampil unik mirip tetesan air. Diperkirakan, poni yang disematkan akan menjadi wadah untuk menempatkan sensor kamera depan.

Lantas muncul pertanyaan, bagaimana OPPO memuat modul lainnya, seperti earpiece dan beberapa sensor pendukung? Sayangnya, informasi mengenai hal ini masih dirahasiakan oleh pabrikan smartphone asal Cina tersebut.

Perangkat ini ramai dibicarakan sebagai OPPO R17. Namun, diperkirakan masuk ke pasar Asia Tenggara, seperti Indonesia, perangkat ini lebih dikenal dengan sebutan sebagai OPPO F9, yang merupakan penerus dari OPPO F7.

Bocoran sebelumnya, OPPO F9 atau R17 disebut-sebut akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo merupakan antarmuka yang sangat mungkin akan berjalan di dalam OPPO F9. Bagaimana menurut kalian?

SEPAKBOLA
Manchester City Tundukkan Manchester United 3-1

Manchester - Manchester City memenangi Derby Manchester. Tampil dominan di Etihad Stadium, Senin…

POLITIK
Anies Ingatkan Anak Buahnya: Jangan Gerogoti Anggaran

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta semua pihak meneladani pahlawan. Anies…

POLITIK
Benarkah Dana Desa Mengurangi Pengangguran & Orang Miskin Di Desa?

Inonesia.com - Belakangan ini banyak terungkap kasus korupsi program dana desa.…