SEPAKBOLA

MENANTI DATANGNYA DE GEA. JUVENTUS !

Menurut sumber yang dekat dengan David De Gea, Juventus merupakan klub masa depan penjaga gawang Manchester United tersebut.
Bertambah lagi peminat kiper utama Manchester United, David De Gea, setelah Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

ali ini rumor diapungkan berdasar pernyataan sumber dekat sang penjaga gawang, yang enggan disebutkan namanya. Seperti dilaporkan media terkemuka Inggris, The Times, De Gea kini tengah menuju raksasa Serie A Italia, Juventus.

 

De Gea

Menurut sumber yang dinukil, pemain berusia 27 tahun tersebut sengaja tak memperpanjang kontrak dengan United yang kadaluwarsa pada 2020 esok. Dia melakukannya agar bisa bergabung dengan Si Nyonya Tua secara gratis musim depan.

"De Gea bermain menghadapi klub masa depannya pada Rabu lalu [kontra Juve di Liga Champions]," tutur sang sumber kepada The Times.

"Juve merupakan spesialisnya transfer cerdas. Jika United tidak menjualnya pada musim panas esok, Juve bakal menanti hingga kontrak sang kiper habis [pada 2020]," terangnya.

The Times meyakini bahwa Juve ada di posisi yang kuat mendapatkan De Gea, seiring status elitenya kini. Selain rutin juara di Italia, I Bianconeri sekarang sudah dipandang sebagai kandidat serius peraih Liga Champions.
 

SEPAKBOLA
Mandzukic Dan Ronaldo Gemilang. Juventus Permalukan AC Milan Di San Siro

Inonesia.com - Milan - Juventus mencuri poin penuh dari San Siro setelah…

SEPAKBOLA
Messi Comeback, Barcelona Dikalahkan Real Betis Di Camp Nou

Barcelona - Kembalinya Lionel Messi tak bisa menyelamatkan Barcelona. Barca dipaksa mengakui keunggulan tim tamu,…

PERISTIWA
Kemenkes Sebut Pembalut Wanita Tidak Bikin Mabuk

Inonesia.com - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyatakan pembalut wanita tidak mengandung zat yang menyebabkan…