SEPAKBOLA

Cristiano Ronaldo: Saya Pantas Raih Ballon D'Or!

Inonesia.com - Pemenang penghargaan prestise tahunan buat pesepakbola, Ballon d'Or 2018, segera diumumkan pada Desember mendatang.

Awal Oktober ini, Ballon d'Or juga sudah merilis 30 pemain yang masuk nominasi hingga nantinya dipangkas menjadi tiga nominasi final saja. Pengoleksi lima Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo, difavoritkan masuk dalam nominasi final.

Dalam wawancara terbarunya dengan media penyelenggara penghargaan, France Football, Ronaldo mengaku tak terobsesi memenangkan Ballon d'Or keenamnya tahun ini. Namun dia enggan munafik, dengan menegaskan bahwa dirinya pantas untuk kembali memenangkannya.

ronaldo ballondor

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa memenangkan Ballon d'Or keenam bukanlah obsesi saya," ungkap Ronaldo dalam wawancaranya.

"Saya juga tidak menanyakan pertanyaan tersebut dengan cara seperti itu, saya sudah tahu, di dalam hati, saya merupakan salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah," lanjutnya.

"Tentu saja saya ingin memenangkan Ballon d'Or untuk kali keenam! Saya akan berbohong jika menyatakan sebaliknya. Saya bekerja untuk itu, sebagaimana ketika saya bekerja untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan tanpa menjadikannya obsesi."

"Ballon d'Or? Ya, saya pikir saya pantas memenangkannya!" pungkasnya percaya diri.

SEPAKBOLA
Mandzukic Dan Ronaldo Gemilang. Juventus Permalukan AC Milan Di San Siro

Inonesia.com - Milan - Juventus mencuri poin penuh dari San Siro setelah…

SEPAKBOLA
Messi Comeback, Barcelona Dikalahkan Real Betis Di Camp Nou

Barcelona - Kembalinya Lionel Messi tak bisa menyelamatkan Barcelona. Barca dipaksa mengakui keunggulan tim tamu,…

PERISTIWA
Kemenkes Sebut Pembalut Wanita Tidak Bikin Mabuk

Inonesia.com - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyatakan pembalut wanita tidak mengandung zat yang menyebabkan…