BASKET

Cavs Kalah untuk Kelima Kalinya Musim Ini

Salah satu tim top NBA, Cleveland Cavaliers, memasuki masa krisis musim ini usai ditinggal LeBron James. Cavs baru saja menelan kekalahan kelima beruntun.


Cavs adalah tim langganan final NBA sejak 2015 hingga musim lalu dengan menyudahi musim 2016 sebagai juara. Tapi, performa Cavs menurun drastis setelah ditinggal LeBron James yang pindah ke Los Angeles Lakers.

Cavs mengalami kesulitan untuk beradaptasi tanpa adanya LeBron meski mereka masih memiliki nama-nama top seperti Kevin Love, J.R. Smith, George Hill, dan Tristan Thompson. Mereka tak mendapat sokongan dari para pemain muda seperti Cedi Osman, Jordan Clarkson, dan Collin Sexton masih jauh dari kata memuaskan.

Lima kekalahan dari lima laga awal NBA memperlihatkan tim sedang krisis sepeninggal LeBron. Cavs kalah dari Toronto Raptors (104-116), Minnesota Timberwolves (123-131), Atlanta Hawks (111-133), dan Brooklyn Nets (88-102). 

Terakhir Cavs kembali kalah 103-110 melawan Detroit Pistons di Little Caesars Arena, Jumat (26/10/2018) pagi WIB karena para starter Cavs tampil di bawah standar.

Kyle Korver yang turun dari bench malah jadi pencetak poin tertinggi dengan 21 poin. Di lain sisi Pistons mendominasi lewat dua Big Man, Blake Griffin (26 poin 10 rebounds) dan Andre Drummond (26 poin 22 rebounds).

SEPAKBOLA
Mandzukic Dan Ronaldo Gemilang. Juventus Permalukan AC Milan Di San Siro

Inonesia.com - Milan - Juventus mencuri poin penuh dari San Siro setelah…

SEPAKBOLA
Messi Comeback, Barcelona Dikalahkan Real Betis Di Camp Nou

Barcelona - Kembalinya Lionel Messi tak bisa menyelamatkan Barcelona. Barca dipaksa mengakui keunggulan tim tamu,…

PERISTIWA
Kemenkes Sebut Pembalut Wanita Tidak Bikin Mabuk

Inonesia.com - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyatakan pembalut wanita tidak mengandung zat yang menyebabkan…